Memberikan tutorial lengkap cara membuat kerajinan tangan miniatur dari barang bekas bahan-bahan limbah

Cara Membuat Miniatur Motor Harley Davidson Beserta Video

Cara Membuat Miniatur Motor Harley Davidson - Jika sebelumnya kita sudah kasih kamu tutorial cara membuat motor vespa, kali ini kita akan membuat miniatur motor harley davidson dengan bahan dasarnya adalah korek gas bekas yang sudah enggak terpakai pastinya.

Tutorial membuat miniatur motor harley davidson kali ini sedikit lebih sulit dari membuat miniatur motor sebelumnya. Jujur saja sedikit sulit mencari potret yang bagus ketika mengambil gambar. Selain itu, jika memberikan tutor dengan tulisan memang sulit sehingga wajar jika tidak memahamkan si pembaca. Oleh karena itu, kita juga akan memberikan tutorial berupa videonya. Tetapinya bagi kamu yang menggunakan Phonsel pasti tidak bisa memutar videonya. Maka sabar aja ya? hehe


Okelah, mari kita masuk ke pembahasan cara membuat miniatur motor harley davidson yang dibuat dengan bahan dasar korek gas bekas.

Cara Membuat Miniatur Motor Harley Davidson

- Alat dan Bahan Membuat Miniatur Motor Harley Davidson

Adapun alat dan bahan bahan yang perlu kalian siapkan adalah: Korek Gas (8 biji), Solatip, Tang, Pisau Carter, Lem, Paku, Gunting, Mika.

- Langkah - langkah Membuat Miniatur Motor

1. Lepaskan semua bagian pada korek gas bekas. Sekedar info, bahwasannya korek gas yang dibutuhkan kurang lebih delapan biji.
2. Okelah gaes, setelah saya ulang-ulang untuk menjelaskan secara tertulis, ternyata sulit tuk dibuat kata-kata. Oleh karena itu saya kasih videonya aja ya? hehe langsung aja berikut Video Cara Membuat Miniatur Motor Harley Davidson

Sekali lagi mohon maaf buat pengguna phonsel. Karena pastinya enggak bisa memutar videonya. Tetapi kamu penggunak phonsel bisa mencoba membuat miniatur motor vespas dengan tutorial bergambar berikut. Cara Membuat Miniatur Vespa Beserta Gambar.

Cara Membuat Miniatur Motor Harley Davidson Beserta Video Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown